Pages

14.11.09

Take me, My hatred..

Gue nyadar ssuatu yg penting banget. awalnya emang gue uda ngrasa sih, tapi gue mo liat gimana tindak lanjutnya. jadi ternyata dugaan gue selama ini bener. nyesek taunya, kenapa pastideh, pas mo ujian nasional, baru ketauan gimana yg sebenernya, bikin gamood mo ngapa-ngapain. kakak aksel 2 clasto juga masalah dateng pas mo UN kan? sekarang gue ada di posisi netral, terus terang aja, dari dalem hati, demi apa ajadeh, gue gabisa n ga sebel ama satupun anak clabex. gue ga memihak ama siapapun, semua gue anggep sama, temen deket. jadi kalo misal nih, si A musuhin si B, si B juga kesel ama si A. nah 2 kubu ini sama" curhat ke gue. kan otomatis gue dapet isi pikiran mereka kan? jadi kalo misal gue deket ama B, bukan berati gue bocorin apa yg A omongin, gitu juga sebaliknya. gue punya tanggungjawab sendiri dong nyimpen hal begituan, gue juga gamau kena balik batunya. jadi plis banget, gue juga gamau jadi muna, jadi yang begitulah. gue lebih suka kalo masalah dateng di awal daripada dateng pas mo UN gini, terus terang gue jaaaauuuuuhhhhh jauh lebih lebih seddiiiiih banget kalo bermasalah ama cewe daripada ama cowo. kalo misal cowo ni ya, gue lg BT ma dia gara" apagitulah, yauda gue mikirnya bodo amat. tapi kalo cewe, yaampun lo lo smua tu uda gue anggep kaya saudara sendiri, sedihlah pasti kalo ad yg begitu. emg si, kalo ga ada hal begini clabex jadi ga berwarna, entar daripada ga ada kenangan spesial yg bisa diinget. lagian hal begini juga bisa dijadiin pelajaran, ambil sisi positifnya aja, negatifnya dibodoamatin aja. oya, terus terang gue lebih suka ma orang yang ngaku langsung ke gue kalo sebel, daripada gue ditusuk dari belakang. emang gue orang sensi, jadi kalo misal langsung nangis, ya jangan tambah benci gue, masalahnya karakter tiap orang kan juga beda, paling ga hargailah. bicara terus terang, ngritik sikap gue, ama gentle deh, jauuuuuh lebih gue hargain. yah maaf ya kalo ada yang kesindir baca tulisan ini, silakan sebel ama gue, tp gue uda siap kok uda nulis di blog gini. kalo misal kesel, jangan disembunyiin ya... kasian orangnya. okedeh sebenernya masi mo lanjut, tp ada tugas lain. jangan lupa komen ya, thx slalu, dan maaf