Pages

10.11.09

beautiful as a blooming rose..

Gue gatau lagi musti gimana!!! yampun coba deh, coba deh kalo kaya st sixty-two gue "jangan di belakang" dan terus berjalan ke depan, pasti jadi nouro.. mungkin bagi yang tau arti tulisan gue ini bakalan ngakak-ngakak loncat loncat, tp ya gitudeh takdir syapa yang tau?? kalo lo baca tulisan di gue yang "semisal" pasti bakalan nyambung. maaf deh kalo gue emang suka bikin penasaran tapi ga ngasi fakta. gue tau gue bukan cewe gentle, jadi ya kalo emang sembunyi dimaklumin aja, bagi gue, sembunyi itu penting bagi kaum wanita, yaga yaga? pasti lo gapengen ketauan yang sbenernya, dengan cara penyamaran nama, kesaksian palsu, ato yang lainnya deh. jadi ga seterusnya gue boong kok.. ya maaf aja gue sebenernya. karena itu juga belom bisa jadi "nouro" ato kiasan "beautiful as a blooming rose"

No comments: