Pages

21.2.10

Ganti Layout

Haaaahaha hello readers!! (akhirnya sempet posting juga......)
kali ini gue cuman iseng ngepost dalam rangka pergantian layout gue (apabae-_-) sebenernya sih gue belom nemu persis yang sama kayak selera gue, tapi ya ini rada2 mepet sih, nyaris. layout idaman gue tuh yang sebangsa soft pink (classic) + dekorasi putih dan sedikit cutie pic, dikit aja. yang ini sih mepet, cuman terlalu terang, terus terang bacanya rada pusing juga sih, tapi asal fontnya warna tua ya mungkin gapapa. kalo layuot lama tuh sebenernya gue ga suka sama sekali, pokoknya tatanannya juga gabisa bebas. dari dulu pengen ganti belom ada waktu, lagian udah pernah dapet gantinya tapi pas HTML nya udah dipaste, ngerror, terpaksa deh mempertahankan yang dulu itu. nah mumpung kmaren(sabtu) nih agak longgar, jadi deh gue lakuin niat terpendam itu hahaha.
Okedeh sekian dulu, jangan lupa commentnya okeoke :)

10 comments:

Kiki Gunners said...

lbih bagus yg ini dr yg dulu

reine karlina said...

nau ini lucu bgt nau, haha
ga males apa ngisi lagi linknya?keren2

S.N.I. said...

@adi: thanks
@renren: ni gue widgetnya ga ilang kok, ada optionnya 'keep widget' ama 'delete widget' pas ganti, ya gue pilih keep lah, jadi gaperlu repot deh ekekeke

Abyan Bramantyo said...

aiiihhh dapet dari mana? eh comment balik yah

Meu said...

lucu kok nauuu gak norak kayak blog gue haha =='

Welcome to My Life said...

lucuuuu!!ih masa gw udah nemu yg-cocok-keren-elegant-bagus eh, error akhirnya...

Meu said...

eh ya nau gue udah follow blog lo dari dulu lho... (balasan komen lo di blog gue waktu itu)

Thariq Warsahemas said...

Bikin laper layoutnya..

S.N.I. said...

haha untung ga pas puasa ya thor..

macha said...

enak ya layout nya bisa diganti dengan bebas... lucu ngomong2