Pages

17.1.10

Ice Skating

Hmmm... entah kenapa kalo gue liat ini rasanya kok tentram, tenang, bahagia lah pokoknya. itu gambar orang-orang lagi skating di sunset, tepatnya skating di atas frozen lake. jadi kalo musim dingin tuh di bagian bumi utara, danau2 disana pada beku. jadi bisa dengan puasnya skating di atasnya.

Gue sih suka ice skating dari dulu, tapi ya gapernah bisa jago kaya orang2, gue cuma bisa yaaa paling yang standard2 aja yang basic, gue sih pengen jago sebnernya. tapi kalo baru sekarang baru belajar cuman malun adanya, kalo ke tempat skating tuh pada banyak anak kecil, yang udah hebat pula. jadi ya minder gimana lah..

Menurut gue, ice skating itu merupakan olahraga yang paling ekspresif. ice sakting memberi kesan anggun, apalagi kalo lagi liat atlet jago, kaya Katrina Hacker misalnya. yaampun bener2 gabisa buka mulut ternganga ngeliat gerak badannya. ice skati tuhkan ballet di atas es, jadi tambah aduuuuh ngeliatnya. walopun gue gabisa, tapi ya tetep PD nyoba aja ah.
Ice skating juga memberii kesan romantis gitu, apalagi gara2 gue kemakan film apa lupa. jadi ceritanya ada skater couple gitu, cewek cowok dansa di atas frozen lake pas sunset, 

Oh Tuhan...
Minimal harapan gue bisa lah dikit2 ice skating. amin

1 comment:

Unknown said...

nau ice skating nyok