Pages

23.1.10

Feel the Empty

Tau kenapa gue ngepost ginian? coba deh lo rasain dari apa yang lo liat sekarang ini (pas lagi badmood syaratnya) yaa gajuga deng terserah aja. kalo asumsi gue, orang yang yang lagi kosong pikirannya ngeliat gambar rainbow sunset itu....... ya bukan seneng juja, kalo gue sih jadi bengong tiba2, semua jadi berasa kosong, dan mungkin itu emang yaaaah hal yang 'tersirat' yang mungkin bagi temen deket gue bisa tebak, maaf ya peace :) ada unsur charming bikin kagumnya juga, tapi makin lama diliat kok makin ketusuk rasanya. mungkin lebay, tapi kalo gue ga ngrasa gini ya gabakal gue post gambar ini. mungkin pikiran orang beda" stelah liat gambar ini. dan menurut gue, kalo orang ngeliat gambar jenis gitu: sunset, langit, atau sejenisnya itu mreka cendrung berangan-angan mikirin apa yang mereka pengenin, biasanya sih gitu.. ibarat lupa dunia deh. karena kalo gue sering denger orang ngomong sambil natap langit senja 
"aduh kapan ya gue bisa gini".
"gimana ya biar gue bisa gitu",
"YaTuhan tolong kabulkan dong" 
Biasanya, seputar kalimat" itu yang gue sering denger. sebenernya gue gajelas ni asal tulis aja ngepost begini, karena gue juga lagi "feeling empty" apalagi begitu ngeliat ni gambar. entah kenapa gue nyesek banget tiba". dan mungkin lo tau kenapa ;)

    

10 comments:

Thariq Warsahemas said...

Kosongnya gimana nau?

S.N.I. said...
This comment has been removed by the author.
Imam Kautsar said...

Sabar aja deh ya, ada jalannya smua orang. GW kalo ngeliatin tuh gambar jadi inget sama dia...

S.N.I. said...

makin diliat makin dirasain, hahaha pasti ya, gue juga langsung inget gitu. tapi sedih..

Anonymous said...

nau jangan kosong2 nanti kesurupan lho canda canda
iya jangan terlalu banyak bengong ya nau

S.N.I. said...
This comment has been removed by the author.
Eldisa Ayu Lestari said...

Gue kalo ngeliat gambar ini langsung keinget loh sama dosa dosa gue. Apalagi kalo dari atas gunung, ngeliat pemandangan yang luaaaaas banget, bisa sekejap jadi melankolis. Keinget semua hal hal buruk yang udah gue lakuin. Kesannya gue tuh kecil bgt tapi belagu.

S.N.I. said...

Iya dis bener! gue juga ngerasanya gitu. kok malah gue mikir ga layak hidup gitu ya haha aduh

Meu said...

@eldisa n nau: Kalian berdua alim bgt ya ga kayak gue =='

Yg gue tau kalo langit senja yg warna oranye itu... Hal langka. Jarang liat langsung sih, seringnya warna biru kalo nggak gelap. Dan yang gue tau, kalo udah sore (apapun warnanya), gue ga boleh nyia2in waktu lagi karena hari mau berakhir. Selebihnya gue ga tau apa2 lagi.

macha said...

setuju sama eldisa, kalo ngeliat pemandangan gue tiba2 mau nangis, ngerasa kecil tapi belagu.
ps : fotonya keren ya